Wanita Menyukai Pria Berotot   Leave a comment


10 otot pria yang memikat wanita

Bagaimana tubuh pria yang diidamkan wanita? Bagi para pria temukan semua jawaban Anda disini. Wanita pada umumnya menyukai pria yang tampak maskulin dengan bagian otot tertentu yang menonjol. Perut sixpack dan perut samping (oblique) seringkali menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita. Bahu dan lengan bawah yang kuat, dada yang bidang, punggung yang lebar berbentuk V menimbulkan kesan yang gagah menurut para wanita. Bentuk fisik pria yang baik adalah terdapat keseimbangan antara pantat dengan bagian tubuh bagian atas dan bawah, selain itu bagian paha serta betis yang kuat diperhatikan pula oleh wanita. Menurut majalah internasional Cosmopolitan, 4 diantara 5 wanita mengakui biceps para pria juga menjadi daya pikat bagi wanita. Bagian-bagian tubuh ini akan makin memikat bagi kaum Hawa jika dilatih terus menerus sehingga definisinya menjadi semakin tajam.

  1. Perut Six Pack
    Untuk mendapatkan six pack, Anda harus memangkas lemak di perut dengan melakukan latihan kardio seperti lari, jogging, berenang dan bersepeda, selain itu diperlukan latihan untuk otot perut seperti Crunch, Reverse Crunch, Hanging Knee Raise.
  1. Lengan bawah yang kuat
    Setiap gerakan yang melatih lengan seperti Hammer Curl akan melibatkan lengan bawah, tapi untuk lebih fokusnya Anda bisa mencoba gerakan Dumbbell Wrist Curl. Lakukan dengan berat beban yang sesuai, tidak berlebih agar fokus terhadap otot lengan bawah.
  1. Pantat yang proporsional
    Pantat juga seringkali menjadi tempat timbunan lemak, Anda dapat mengatasinya dengan berlatih kardio untuk memangkas kadar lemak tubuh dan latih otot pantat Anda dengan gerakan Leg press, Barbell Lunge, Dead Lift, Squat.
  1. Punggung yang lebar
    Punggung terdiri dari punggung bagian atas, tengah dan bawah. Untuk mendapatkan punggung yang berotot latihlah dengan gerakan Lat Pull down, Pull Up, Bent Over Row, Back Extension.
  1. Bahu yang kekar
    Bahu termasuk otot kecil yang mudah dibentuk, gerakan seperti Seated Barbel Press, Overhead Lateral Raise, Bent Over Lateral Raise membantu perkembangan otot bahu Anda secara optimal.
  1. Betis yang berotot
    Beberapa latihan otot kaki sebenarnya melibatkan otot betis. Gerakan Lying Leg Curl, Standing Calf Raise, Leg Press Calf Raise lebih memusatkan perkembangan otot pada betis.
  1. Oblique yang tajam
    Konsentrasikan latihan pada bagian perut samping yang memanjang ke bawah dengan Oblique Crunch. Lakukanlah dengan repetisi semampu yang Anda tempuh pada tiap setnya.
  1. Dada yang bidang
    Otot dada dapat dilatih dengan gerakan Bench Press (flat, incline, decline), Dumbbell Flye, Butterfly. Jangan melatih otot dada setiap hari untuk memberi kesempatan otot dada Anda beristirahat dan berkembang, selain itu gunakanlah beban maksimal yang mampu Anda angkat dengan bantuan dari teman atau instruktur.
  1. Biseps yang besar
    Untuk melatih otot biseps secara keseluruhan dapat Anda lakukan Barbell Curl. Untuk memusatkan pada otot kepala/puncak bisep Anda dapat melakukan gerakan Concentration Curl, Preacher Curl.
  1. Paha dalam yang kuat
    Latih paha bagian dalam atau hamstring dengan Barbell Squat, Leg Press, Barbell Lunge. Fokuskan membentuk sudut 90 antara paha dan betis dengan punggung yang tegap saat melakukan gerakan ini. Lakukan dengan berat yang sesuai untuk Anda.

Dengan melatih otot-otot Anda, Anda akan memperbaiki bentuk badan Anda secara keseluruhan, yang akan membuat badan Anda lebih tegap, lebih kuat serta lebih enak dilihat. Oleh karena itu latihlah otot Anda segera dan dapatkan wanita idaman Anda sekarang juga!

Posted Desember 24, 2009 by downixs in Education, Kesehatan, kuliah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: